Selasa, 09 September 2008

WASPADA PENCURIAN DATA


setiap harinya terdapat ratusan web yang telah di kerjai oleh hacker.Luar biasa bukan !
taukah anda apa tools yang digunakan para hacker untuk menunjang kegiatan mereka.ya benar "GOOGLE" adalah jawabannya.kok bisa???,ya bisa donk,hal ini dikarenakan semua data base yang ada pada web atau blog sudah terbaja oleh google.nah sekarang jaga jaga apa apa saja yang ada pada data base kita siapa tau ada no kartu credit dan lain sebagainya.seperti yang kita tau banyak kejadian yang melibatkan banyak bank seperti pencurian secara maya.kenpa bisa???,tak lain seorang hacker menemukan lokasi penyimpanan data base yang penting pada web dari bank tersebut.Salah satu cara untuk menghalangi cara ini adalah dengan cara memberi kode pda robot yang di miliki google agar tidak mengindeks alamat atau data yang dilindungi.namun walaupun demikian ini hanya mampu menggulangi para hacker kelas teri.kalau yang udah banyak makan asam garam di dunia internet akan susah menghentikan mereka tapi bukannhya tak bisa.intinya ilmu kita harus lebih dari ilmu si hacker,jadi mari kita lindungi data kita dengan terus mencari informasi.

2 komentar:

kapanpun mengatakan...

mata paman google emang tembus pandang, mampu menjangkau ke dapur rumah kita

www-putra-sasak mengatakan...

thanks info nya....

Posting Komentar

 
Copyright 2009 uang gratis. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan