Rabu, 06 April 2011

komunitas online sumbar, forum

komunitas bisnis online sumbar adalah sebuah wadah pemernyatu dari banyak orang yang gemar untuk melakukan pekerjaan dari rumah, mulai dari kalangan hobi sampai pada kalangan serius. Perkembangan internet di indonesia dan sumbar khsususnya berdampak pada juga terhadap peningkatan jumlah orang-orang yang menggantungkan penghasilannya dari internet, dan ini adalah sebuah catatan baru yang telah membuktikan bahwa internet dapat menjadi akses kerja terbaru. Suatu bukti yang menyatakan bahwa meskipun pekerjaan di internet bersifat maya namun hasilnya bersifat nyata. Tercatat saat ini sudah begitu banyak orang orang yang berpenghasilan besar dari internet, salah satunya adalah seperti digg, joel comm dan salah satu di indonesia adalah cosaandara, dan banyak lagi. Adapun beberapa program yang sudah banyak membuat milyader baru di indonesia meliputi :

1. program Pay Per Click (adsense, adbrite, bidvertiser ,kumpulblogger, adsensecamp, dll )
2. Program Pay Per Visit
3. Program Pay Per Post
4. Reseller ( untuk lokal, program ini sedang boomong di indonesia )
5. dll

komunitas bisnis online sumbar merupakan sebuah wujud mediasi antara publisher yang handal dengan publisher yang sedang berkembang dengan satu kesatuan niat yang tulus yaitu maju bersama. Dalam umurnya yang masih baru secara umum komunitas ini sudah memberikan banyak kontribusi yang positif terhadap perkembangan dunia kerja di sumbar. Dan diharapkan komunitas ini nantinya bisa menjadi salah satu komunitas yang bergengsi seperti pendahulunya "adsense-id" yang berdomisili di jogja.

Dengan adanya support yang ahli dan cepat pada komunitas ini telah membuat bangga publisher lokal sumbar dan membuktikan bahwa sumbar turut ambil bagian dalam perkembangan dunia internet marketer di indonesia. Hal positif ini yang membuat komunitas ini berkembang dengan cepat dan terus berkembang. Dengan Pembahasan yang sederhana Kominitas ini membahas topik dengan cara TO DO POINT, santai tapi serius.

Adapun aspek-aspek yang dibahas adalah :

1. Bagaimana untuk memulai
2. Triks dan trik
3. SEO OPTIMATION
4. Tutorial
5. Kopdar yang berkelanjutan
6. dll


Akhir kata semoga komunitas ini bisa menjadi komunitas yang semakin baik dan semakin baik lagi seiring dengan pertumbuhan umurnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 uang gratis. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan